WISATA "B CASFE" DI ATAS LAUT, KAMPUNG LAUT

Pintu masuk B Cafe


B CAFE alah salah satua wisata alami yang ada di Parit 6 Desa. Majelis Hidayah, Kecamatan Kuala Jambi, Tanjung Jabung Timur, Jambi. Indonesia. Namun kebanyakan orang lebih terkenal dengan wisata Kampung Laut, sebenarnya ini terletak di Desa Majelis Hidayah.
Pintu Masuk
Wisata ini menyajikan banyak beraneka pemandangan yang bagus karena ada diatas laut dan dibawah pohon-pohon khas yang hanya bisa tumbuh di laut. Pemandangan laut yang luas dan pantai lumpur di pinggir Sungai Batanghari Jambi, yang terkenal dengan sungai yang terpanjang di Indonesia.
 Lalu-lalangya tranfortasi laut menjadikan pemandangan semakin indahnya dan jelas sanggat tentram karena tidak ada keberisikan suara-suara kendaraan bermontor. Dianjurkan datang pada pagi hari sambil menyambut kedatanganya matahari di pagi hari sambil menikmati panasya sinar matahari dipagi hari.

jembatan gantung
Rumah Pohon

Jalan Pintu Masuk B CAFE

Sedangkan jenis wisatanya ada ayunan buat anak dan orang dewasa, lesehan yang luas di atsa laut, rumah pohon, rumah yang terbuat dari atap daun nipah yang berada dipesisir laut, dan masih banyak lagi tempat nayantai sambil menikmati bermacam-macam Minuman seperti Es Degan dan Kopi Khas Pedesaan.

Lesehan Kumpul Keluarga


Keasrian dan kesejukan pemandangan laut yang indah sambil menikmati secangkir kopi semakin menjadikan betah-betah untuk berlama-lama diatas air laut. Lantunan ombak yang diringi tiupan agin sepoy-sepoy pun mengantarkan kepada ketenangan pikiran bersama keluarga tercinta ataupun kekasih.

 
Jembatan Gantung Menghubungkan dengan Pohon

 Tiket untuk masuk wisata ini tidak dipungut sama sekali, karena ini hannya milik pribadi yang dikelola oleh keluarga saja.
Menikamati secangkir kopi bersama sang keasih hati (keluarga)

 Jalan untuk menuju tempat wisata ini lumayan susah bagi yang tidak tatak (kurang berani di atas laut) karena jelanya terbuat dari papan kayu yang. Namun jagan kuwatir untuk jatuh kelaut, lantai papan dan tiang sudah diuji kekuatanya dan tahan lama, tetapi jang berlari-lari untuk menghindari dari yang tidak di ingikan (jatuh).
Lesehan Agar Dapat Merasakan Lantunan Omabak Bukan Lantunan Masa Lalu

Liburan bersama keluarga disini sngat mendukung dengan kondisi ini, karena tempatnya yang lebar, bersih dan pastinya murah untuk setandar wisata di Jambi.
jika malam hari terdapat gemerlap lampu di beberapa pohon.
Masuk mengunakan kendaraan roda empat tidak bisa masuk ketempat ini karena disini jalanya hannya bisa dilewati roda 2. Umpamanya roda empat hanya disa diparkir di parit 7 saja tidak dapat sampai ketempat wisata ini. Namun bisa mintak tolong masyarakat setempat untuk mengantarkanya tau berjalan kaki sambil menikmati perumahan nelayan disekitar wisata ini. Kurang lebih hanaya 700 m sja dari tempat parkir mobi.
 
rumah pohon 2


Pengunjung dari Kabupaten tetangga, Tanjung Jabung Barat. Tungkal.




Tempat Berfoto-foto
Pengunjung lagi Selfe

Ayunan Dipermukaan Air Laut yang Mengalir Dan Ombak Pasang





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel