SEJUTA HATI UNTUK GUS GUR. Novel karya Damien Dematra

GURU DUNIA
Gus Dur, ketika mendengar nama ini apa yang kamu banyangkan? Bermacam-macam kalimat yang tidak akan habis diulasnya tentang sosok Gus Dur. Semakin hari semakin banyak kata-kata untuk beliau, tidak terhitung dan tidak memandang siapa yang mengulasnya dengan gaya mereka untuk mengenang jasa-jasa beliau sampai saat ini.

Didalam novel karya Damien Dematra seorang novelis melinial yang sudah menciptakan karya-karya yang banyak sekali. Mungkin novelis ini rindu akan sosok Gus Dur yang sangat di butuhkan pada saat-saat ini yang panas dengan kondisi politik dan kebangsaan ini. Mungkin saat ini orang-orang bingung membutuhkan panutan yang dapat dipercaya dan mengerti keadaan pengikut (rakyat) nya.

novel ini membahas tentang sejarah Gus Dur dari perjalan politik, pendidikan, kerja keras dan jelas yang tidak lupa adalah humornya serta pemikiranya susah dipahami orang lain, sampai  pendapat-pendapat para tokoh tentang Gus Dur. Seperti Ulil Absar Abdalah, Komarudin Hidayat, para tokoh lintas agama ldan yang lainya.

Untuk lebih jelasnya silahkan unduh dibawah ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel