WISATA ALAM BUKIT WATU JENGGER

Puncak Jengger

 Watu Jengger yang berada dikota industri Mojokerto Jawa Timur, Indonesia. Punak atu Gunung yang berada di perbatasan anatar Jombang dan Mojokerto yang lumayan pendek untuk pendaki pemula, boleh dicoba bagi yang belum pernah mendaki kegunung ini. Ketingian hanya di 1.100 mdpl.

 
suasana saat pagi hari

Jalanya menuju Puncaknya pun tidak begitu terjal dan susah bagi para pemula, selain cuacanya tidak begitu dingin dan mudah jalan pendakianya. Air kebutuhan muncak pun mudah didapatkanya. Sebenarnya posisi puncak watu jengger ini diatas air terjun, di bawah nya sekitar 6 km arah kebawah terdapat air yang bersih dan mengalir deras.

Jalan Menuju Puncak

Keadaan alam yang dikelilingi hutan vegatasi yang masih asri. Bukit yang hijau ditumbuhi rumput-rumput semakin menunjukan keasrian alam. Pemandangan pun pasti lebih cantik. Apalagi membawa Dron untuk mendokumentasikan perjalanan di puncak Watu Jengger.

Belajar Motret

 Ada dua akses menuju pendakian puncak Watu Jengger dari Desa Rejosari dan Desa Nawangan Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Arah Menuju

 Perjalanan dari Parkir kurang lebih hanya 2 km dari pos pertama sampi di puncak Watu Jengger. Jalanya agak licin juga di guyur hutan, sedangkan tempat untuk mendirikan tenda lebih bauk di bawah puncaknya, karena di puncak hanya sekitar 6-7 meter saja, selain sempit dan berbahaya juga disapingnya terdapat jurang yang dalam.

Jalan Menurun

 Inyallah di puncaknya tidak begitu dingin dimalam hari, hannya disaat matahri mulai muncul disitu mulai merasakan hawa yang dingin. Namun tidak sedingin di Bromo.

suasana dipagi yang cerah

 Jangan kau ajarai aku mencintai mu dengan cara mu kasih.

Ajarai lah aku untuk memiliki mu disaat matahiri masih malau-malu untuk tersenyum.

Karena disaat itulah aku meraskan bahwa dirimu yang pantas aku rindukan.

Berilah aku sekuntum pagi yang ada di pucak cinta kita kasih.

Jangan beri aku sekuntum di panas sore.

Karena aku tidak menyukai mu mengenagku.

Aku hannya inggin di punck Watu Jengger bersama embun air yang kau siram kan dikakai ku nanti.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel