CARA MUDAH BERBICARA BAHASA INGGRIS TANPA MENGELUARKAN UANG DAN MENYITA WAKTU

    Bahasa Inggris bagi sebagian orang sanggat sulit, karena mereka beranggapan bahwa bahasa Inggris itu ucapan atau bacaanya tidak sesuai dengan tulisanya, maka di anggap sangat sulit. Sebenarnya bahsa ingris itu mudah kok guys, hannya kita belum tau caranya untuk mengunakan atau belajanya.

    Coba kalian bayangkan guys, orang inggris walau tidak sekolah juga bisa berbahsa inggris, dan yang lebih aneh lagi itu orang gila yang ada di inggris atau amerika juga pintar dan fasig berbhasa inggris. Jadi jangan beranggapan bahwa berbahasa inggris itu sulit dan memusingakan. Masa kita yang sehat dan lebih mengerti dari orang itu tidak bisa berbahasa inggris?!... iya kan?

    Kita itu selalu terbiasa mendahului kemampuan kita untuk bisa, seblum belajar kita menganggap sutit terlebih dahulu. Ini yang menjadi kendala dalam diri kita sendiri. Umpamanya kita dari kecil dulu tidak mau sulit-sulit untuk belajar berdiri karena takut jatuh dan sakit, mungkin kita sekarang tidak merasakan enaknya berdiri. Sulit itu hanya dirasakan pada orang yang lagi belajar saja. Kalau kita tidak mau belajar sulit ya tidak bisa merasakan enaknya hasil belajar. Makanya, jangan takut menghadapi sulit, Karena sulit itu hanyalah sebentar saja, setelah terlewatkan maka sulit itu hilang kok. Jika kamu menghindari sulit maka kamu akan tidak melewatkan sulitmu namun malah menjadi menambah tumpukan sulit yang ada dalam diri mu sendiri.

    Hahahaha..... jangan terlalu sepaneng, tenang, itu motifasi guys... ayoo coba ikuti tip dari saya ini. Ok kita mulai dari cara yang pertama:

1.    Coba lah membanca berulang-ulang bahsa yang tersusun di bawan ini, kalu bisa di hafal juga boleh, tapi kalu saya pribadi itu tidak pernah menghafalnaya, namun hanya mengulang-ulang saja sambil di pahami.
2.    Carilah teman untuk mengajaknya mempraktetkanya.
3.    Praktekan dengan teman mu atau guru mu.
4.    Jangan takut salah mengucapkan atau salah bacanya. Percaya diri aja, jangan hiraukan orang lain menyalahkan, itu membenarkan anda sebenanya bukan menghina kita lo. Baikan dia kepada kiata. Hehe...
5.    Jangan menhafalakan perkata dalam bahsa inggris, namun haflakan kalimat yang sudah tersusun secara rapi seperti di bahah ini. Mengapa saya bilang seperti ini, karena agar tidak kesulitan menyusun kata-katanya. Kalu menghafalakan perkata nanti sulit menyusun kata-katanya nanti malah tidak mempunyai arti dan salah arti.
6.    Jangan lupa di ulang-ulang setiap saat.

    Ini kalimat-kalimat yang sering di gunakan oleh orang asli inggris (Idiom) dan Short Exoression (kalimat yang sudah tersusun). Jangan di artikan perkata pada kalimat ini, nantinya malah menjadi salah.


-    Leaving after having fun.
    Habis manis sepah dibuang.

-    What to be done!
    Apa boleh buat!

   Poor the donky!
    Kasian dech lo!

-    My heat will go on
    Hati tak kan pernah berjalan

-    I am going to miss you when your gone
    Aku akan merindukan mu bila kau tidak disisiku.

-    I miss you like crazy
    Aku tergila-gila pada mu.

-    You are all that I need
    Kamu adalah segalanya bagiku.

-    I must be faithful to the last
    Aku akan setia sampau ahir hayat.

-    I am broken hearted
    Saya lagi patah hati.

-    I am in confusion
    Saya sedang bingung.

-    Do not pay arround with me
    Jangan macam-macam dengan ku.

-    But me not buts
    Jangan mencari-cari alasan.

-    That is the last straw.
    Ini benar-benar sudah keterlaluan.

-    This is not time for you to make fun
    Ini bukan saatnya untuk mu bercanda.

   
    Ini saja untuk saat ini, hafkan atau baca sampai benar-benar di luar kepala. Kalu perlu apa-apa silahkan komen di bawah sini ya guys. Pasti akan selalu aku balas.

    Pada artikel sebelumya saya juga ada di atas, silahkan lihat di beranda blong ini za. Mungkin cukup sampai saat ini saja, ada kuang dan lebihnya saya mohon maaf.
Wassalam......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel