Produk-Produk Yang Ngetren di Tahun 2018 Pada Saat-Saat Ini


Gaya hidup tidak bisa di tingal oleh orang-orang jaman sekarang, karena tuntutan selalu ada dalam setiap perubahan waktu. Gaya hidup bukan sebuah kebutuan sekunden eran jaman sekarang. Mayoritas orang ingin selalu tampil rapi, elegan dan bagus menurut selera masing. Mengapa saya mengatakan bagus menurut selera masing-masing, karena seleranya kepada bentuk itu berati menurut mereka ya bagus jika memakai hal yang disukainya.

Manusia itu pada dasarnya di ciptakan untuk cendrung kepada kebaikan atau kebagusan. Maka banyak orang ingin di angap bagus dan baik oleh orang alain. Selain itu manusia ingin selalu dipuji, siapa pun itu. Orang mengartikan kalu ingin dipuji maka ingin selalu jadi yang paling bagus diantara yang lainya. Apalagi seorang yang disebut sebagi tulang rusuk seorang laki-laki, yang seolah olah dia ingin menjadi penyempurna seorang laki-kai. Maka dia pasti ingin selalu menghiyar diri agar dilihat dan ingin selalu dipenegerti, kata Ada Band. Terbukti dari beberapa pakaian yang di jual ditoko adalah 80% menjual adalah pakaian wanita, karena wanita gaya hidupnya dan etos beli untuk kebutuhan hiyasan diri lebih banyak dari biaya dapur.

Terbukti kalu gaya hidup sekarang itu tidak bisa di abaikan begitu saja adalah, banyaknya penjual online. Media sosial tidak terlepas dari para penjual online yag menawarkan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan gaya hidup sampai kebutuhan rumah tangga. Berjualan di online memang menjanjikan hasilnya, selain mudah dan juga tidak ribet. Duduk dirumah sambil lihat di HP langsung sampai rumah.

Artikel ini cocok sekali bagi yang berprofesi atau yang inggin menjadi penjual online, karena artikel ini menyajikan barang-barang yang ngetren pada saat-saat ini. Arikel ini saya ambil dari blog Sirclo, yang di pasting pada tanggal 16 Januarai 2018.

    1. Fashion Hijab
Fashion Hijab tetap menjadi produk yang paling laris untuk di jual di onlin maupun di toko-to biasa. Hijab dari bulan kebulan akan berganti-ganti bnetuk dan modelnya. Selain itu, Hijab tidak begitu mahal harganya ketimbang harga baju maka pergantian model pun mudah sekali untuk berubah.

2.      Case Anti Gravitasi
Maksud dari anti grvitasi adalah, bisa terletak atau berada di atas atau menempel di obyek yang diinginkan, seperti tembok, kaca, montor dan di kayu. Casing ini suadah banyak ditoko-toko online maupun di di toko-toko yang dipilih secara langsung.

3.      Proyektor Mini
Peroyektor mini ini muali deigemari pada tahun lalu sebenarnya, namun belum secangih yang sekarng ini. Sebenarnya sama saja kegunaanya dari proyektor yng besar, hanya saja yang mini lebih mudah dibawa kemana-mana apalgi untuk pelatian-pelatian di tempat terpencil dan jauh dari jangakauan PLN.

4.      Lampu Api


Lampu Api ini sejenis lampu LED yang hemat listrik. Mereka yang memburu ini karena merindukan masa yang klasik. Selain itu lampu ini kelihat klasik dan enak dipandang. Bentuknya seperti Api yang sedang menyala, sepeti lampu jaman dahulu yang masih mengunakan minyak, namun lampu ini tidak berbahaya karena tidak berasap dan tidak berbahaya.

5.      Wifi Vidio Doorbell


Ini sejenis CCTV namun bisa dikoneksikan keHP dan juga bisa digunakan untuk berkonunikasi lwat ini tersambung dengan HP. Ini cocok bagi yang jarang di rumah bisa diletakan di pintu, jika ada tamu akan kelihatan dan bisa berkomunikasi lewat ini. Sangat cocok juga untuk para Youtuber.

6.      Kacamata Kayu


Mengapa kacamata ini sangat diminati? Karena kacamata ini kelihatan sangat kreatif dan kelihatan klasik. Ini pasti sangat diminati oleh anak-anak muda yang senag dengan trend gaya saat ini.

7.      Minyak Penumbuh Jengot
Terbukti kalau saat ini tren gaya hidup tidak terelakan adalah dengan adanya kebutuhan alat pemutih kulit, cuci muka, bedak dan sejenisnya untuk laki-laki. Dengan begitu maka laki-laki mulai memeperhatikan penampilan dan gaya hidup yang ngetrend juga sepeti menumbuhkan rambut pada dagu yang belum keluar rambutnya. Maka mereka membeli Minyak Pembulu Jengot. Ada juga yang digunakan untuk menumbuhkan rambut pada leher dan ulu hati.

8.      Pin Enamel


Adalah pin yang kecil dan berbentuk mungil yang dilapisi dengan cat enamel berwarna-warni. Pin ini disukai cewek-cewek apali yang memakai Hijab, maka ini digunakan untuk menjepit krudungnya dan juga biar kelihatan fun.

9.      Makanan dan Minuman Sehat


Mungkin sudah mulai sadar bahwa makanan dan minuman yang di konsumsi selama ini tidak sehat atau mungkin kurang sehat. Media sosial pun sudah mengencarkan untuk memilih makanan dan minuman yang sehat agar terhindar dari penyakit yang saat ini lagi banyak dialami oleh orang yang berkepala 3. Banyaknya penyakit yang dialami sehingga mereka mualai menyadari bahwa semua penyakit timbul dari makanan yang kurang sehat maka mereka berubah kepada makanan yang alami dan pasti sehat.

Demikian yang dapat saya tulis, mudah-mudahan dapat membantu para pemba. Ada salah ketik dan kata yang kurang tepat harap dimaklumi. Kritikan dan saran sangat saya harapkan dari para pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel